Laman

Jumat, 31 Desember 2010

Waterbom Jakarta Adventure

Tanggal 30 kemaren abis dari Waterbom Jakarta. Hehe, langsung cabut begitu selesai ngumpulin UAS terakhir, PTK, dan sarapan di kantin FISIP tempat tongkrongan anak kom, TAKOR! Sempet belanja dulu ke margo, beli kaca mata renang buat Ajie, pacar tersayang :p dan nungguin adek yang naik kereta dari Bogor dianter bokap.

Sempet takut macet di jalan dan kata temen itu jalannya jauh banget sampe begok, hehe…tapi ternyata karena bayangan gue terlalu buruk (macet, cuaca, dan jalan jauh). Pas dijalanin jadi lebih ringan. Hehe. Gak terlalu macet, malah di jalan tol lancar banget. Cuaca angin besar tapi untungnya gak sampai hujan kok. Jalannya juga gak terlalu jauh ternyata, gak terasa udah sampai aja ke pantai indah kapuk :) deket tempat golf mediterania yang suka diiklankan di tv ternyata.

Pas masuk langsung deh ganti baju renang dan nyobain wahana-wahana air yang seru. Ada Aquatube, meluncur pake ban gitu, bisa sendirian atau berdua. Karena gue termasuk spesies manusia cupu, gue memilih naik ban berdua pacar. Hehe. Adek gue berani naik sendiri. Seruu banget dan gak terlalu nyeremin ternyata. Tapi tetep gue gak mau sendirian :p gue cuma berani sendirian naik serodotan sedeng yang gue namain serodotan bocah.
Yang paling seru adalah wahana air hairpin yang kayak arung jeram. Seruu banget, bikin deg deg ser. Kalau ini naiknya bisa sampai berempat. Gue, adek, dan pacar naik ini bareng-bareng, tapi yang ngejerit heboh cuma gue doang :p pas kedua kalinya naik, malah gak seru lagi. Abis posisi duduknya di depan jadi gak terlalu berasa. Ajie yang naik di belakang yang deg deg serr hehe. Ini semua gara2 gue request sama abangnya supaya gue ditempatin di depan. Peace.

Abis itu nyobain kolam arus, yang setelah kami bertiga nyobain langsung sepakat kalau kolam arus cocoknya buat males2an. Hehe. Semua wahana air dicobain deh kecuali speed slide sama the whizzard karena pada gak berani. Hehe. Tahun depan kami bertiga bercita-cita ke waterbom lagi naik speed slide dan the whizzard. Kenapa setahun? Soalnya mau ngumpulin keberanian dulu selama setahun. Hahaha. Semedi dulu kali :p

Abis ngalamin petualangan seru di waterbom jakarta, kami bertiga jadi punya cita-cita untuk pergi bareng lagi ke the jungle (saya mah urang Bogor tapi teu acan nyobian the jungle da..hahaha…cupuuu…) dan snowbay. Water adventure, here we come.

P.S.: gak ada foto2nya nih gara2 pada berenang semua dan gak punya kamera yang tahan air, ya kali kalo SLR di masukin ke aer kaga rusak :p



Chacil :)