Halaman

Kamis, 06 Januari 2011

The Switch and Going the Distance

karena merasa sangat bosan, gue memilih untuk menghabiskan hari gue menonton dvd yang belom sempet ditonton di rumah. Dari setumpuk dvd, terpilihlah dvd the switch yang dibintangi Jennifer Aniston dan Jason Bateman. ceritanya mirip sama The back up plan karena menceritakan tentang perempuan yang ingin hamil dan nyari donor sperma juga. cuma ini ceritanya si Kassie punya sahabat namanya Wally. ketika si Kassie sudah menemukan pendonor yang tepat, Ronald, Wally gak sengaja numpahin spermanya si Ronald ini ketika mabuk dan akhirnya dia isi sama spermanya dia. kebayang dong, berarti anak yang dikandung Kassie itu anak Wally, dan bukan anak Ronald seperti bayangannya Kassie. alur ceritanya bagus dan sebenernya sama aja sih kayak kebanyakan film romantis komedi. tapi bagi pecinta rom-com seperti gue, film ini sangatlah menghibur di hari yang sangat membosankan. 


Terus film selanjutnya yang gue tonton adalah Going The Distance yang diperankan Drew Barrymore dan Justin Long, kalau gak salah mereka cinlok gara-gara film ini deh, eh, bener gak sih? hehehe


film ini bercerita tentang hubungan jarak jauh dua orang yang sangat mencintai. ceritanya lucu, karakter Drew Barrymore nya gokil. sebenernya pas nonton film ini gue merasa hal yang pengen diceritain jadi terkesan biasa banget. karena pas nonton, gue malah mikir "iya mereka LDR, terus mau diapain dong? terus gimana dong? siapa yang mesti ngalah?" that's it. gak ada yang bikin gue surprised atau apa. tapi filmnya sih bisa dikatakan bagus. hmm, besok-besok nonton apa yaa yang asik? anyone?




Chacil :)

Selasa, 04 Januari 2011

Buku Cheers, UK!

Apa sih buku Cheers, UK! itu?
ini wujud bukunya :)

itu lho buku yang isinya berupa kumpulan tulisan dari blognya Mbak Citra Dyah Prastuti semasa dia mengambil S2 di London. btw, Mbak Citra itu dosen menulis berita radio gue lho. jadi tambah tertarik kan beli bukunya. penasaran Mbak Citra yang teges gitu di kelas di bukunya kayak apa. hehe. Ampun Mbak, ampun!

Ternyata setelah baca bukunya, gue malah jadi makin semangat buat ngejar beasiswa S2 ke luar negeri. cerita-cerita tentang plesirnya Mbak Citra di London pun berhasil bikin gue penasaran dan pengen pergi ke sana. aahhh, Mbakkkk...

Bener banget deh kata siapa ya lupa lagi yang di sampul buku deh pokoknya, maaf yaa mas lupaa, buku ini tuh bisa juga dibuat jadi guide informal buat orang-orang yang mau plesir atau pun ngejar beasiswa ke Inggris. ceritanya seru-seru banget dan bisa bikin ketawa-ketawa. fun banget deh pokoknya. gue aja sukses ketawa-ketawa. apalagi bacanya tuh sambil bayangin muka dan suaranya Mbak Citra (hasil ngebayangin gimana muka dan suaranya Mbak Citra di kelas...hihi...). tulisannya Mbak Citra tuh entah mengapa berasa riang banget di buku ini, cocok sama covernya yang sama-sama terlihat riang gembira.

pokoknya pada beli ya bukunya Mbak Citra (sebagai murid didiknya, gue promosi dong yah :D). dijamin gak akan nyesel dan rugi deh bacanya, soalnya berasa ikutan jalan-jalan dan ngebayangin Inggris tuh kayak apa dengan baca buku ini. 

sebagai penutup, kalau ada yang tertarik dan pengen liat lebih lengkapnya, bisa kunjungin blognya Mbak Citra di sini 



Chacil :)

Minggu, 02 Januari 2011

Cat Lover Yay :D

siapa yang suka kucing? ayoo acungkan tangan. hehe. kalau ngacung berarti sama dong sama saya (ketularan Mbak Citra nih di buku Cheers, UK! jadi pakai saya deh). saat ini, saya punya dua kucing yang lucu-lucu dan menggemaskan. namanya Fergie dan Nanda. sekarang si Fergie lagi demen-demennya ngeong ngagaleong gitu (maaf Sundanya keluar :p) minta kawin dia. kebetulan banget di twitter temen saya nge tweet kalau dia nemu kucing persia di rumah neneknya di bandung dan nanya kalau ada yang berminat. Saya tentu langsung reply tweet nya dong, apalagi ternyata kucingnya jantan. Fergie kan cewe. FYI, namanya memang sama kayak personilnya the black eyed peas, sengaja gak sengaja kepikirannya nama itu waktu liat buntutnya bagus banget, kayak rambut yang dikuncir :p gak nyambung yah, biarin deh. suka-suka dong.


Balik lagi ke cerita temen saya yang nawarin kucing. ternyata dia kebanjiran peminat dan akhirnya memutuskan untuk menjual kucing itu di sebuah petshop di Bogor. hmm, tapi sebelum dijual dia mengizinkan kucing temuannya yang bernama Unyu itu untuk dikawinkan dengan Fergie. Horeee, dalam hati saya bersorak gembira.


ini Nanda, dia cowok lho, tapi anaknya Fergie, jadi gak bisa kawin mereka


ini Fergie :)
Tapi ketika saya pikir-pikir lagi, kok kasian banget yaa yang punya si Unyu ini. Dia pasti udah kehilangan banget dan lagi bingung nyariin si Unyu. Saya juga pernah kehilangan Fergie  selama seminggu di bulan puasa. Tapi untungnya dia balik lagi. Bayangkan ya, waktu Fergie menghilang dan Papa saya ngasih tahu ke saya, semuanya nangis. Papa, Mama, Nenek, dan Adek saya nangis. Kami begitu kehilangan Fergie. Sampai Papa saya berniat beli kucing baru. Aaah, tapi tetap saja kan itu bukan Fergie. Untungnya Fergie kembali, terima kasih Ya Tuhan :D


mudah-mudahan yang punya si Unyu udah ikhlas yaa kalau memang mereka tidak dipertemukan lagi dan semoga Fergie hamil deh ya. Udah banyak yang ngantri anaknya. hehe.





Chacil :)