Laman

Minggu, 02 Januari 2011

Cat Lover Yay :D

siapa yang suka kucing? ayoo acungkan tangan. hehe. kalau ngacung berarti sama dong sama saya (ketularan Mbak Citra nih di buku Cheers, UK! jadi pakai saya deh). saat ini, saya punya dua kucing yang lucu-lucu dan menggemaskan. namanya Fergie dan Nanda. sekarang si Fergie lagi demen-demennya ngeong ngagaleong gitu (maaf Sundanya keluar :p) minta kawin dia. kebetulan banget di twitter temen saya nge tweet kalau dia nemu kucing persia di rumah neneknya di bandung dan nanya kalau ada yang berminat. Saya tentu langsung reply tweet nya dong, apalagi ternyata kucingnya jantan. Fergie kan cewe. FYI, namanya memang sama kayak personilnya the black eyed peas, sengaja gak sengaja kepikirannya nama itu waktu liat buntutnya bagus banget, kayak rambut yang dikuncir :p gak nyambung yah, biarin deh. suka-suka dong.


Balik lagi ke cerita temen saya yang nawarin kucing. ternyata dia kebanjiran peminat dan akhirnya memutuskan untuk menjual kucing itu di sebuah petshop di Bogor. hmm, tapi sebelum dijual dia mengizinkan kucing temuannya yang bernama Unyu itu untuk dikawinkan dengan Fergie. Horeee, dalam hati saya bersorak gembira.


ini Nanda, dia cowok lho, tapi anaknya Fergie, jadi gak bisa kawin mereka


ini Fergie :)
Tapi ketika saya pikir-pikir lagi, kok kasian banget yaa yang punya si Unyu ini. Dia pasti udah kehilangan banget dan lagi bingung nyariin si Unyu. Saya juga pernah kehilangan Fergie  selama seminggu di bulan puasa. Tapi untungnya dia balik lagi. Bayangkan ya, waktu Fergie menghilang dan Papa saya ngasih tahu ke saya, semuanya nangis. Papa, Mama, Nenek, dan Adek saya nangis. Kami begitu kehilangan Fergie. Sampai Papa saya berniat beli kucing baru. Aaah, tapi tetap saja kan itu bukan Fergie. Untungnya Fergie kembali, terima kasih Ya Tuhan :D


mudah-mudahan yang punya si Unyu udah ikhlas yaa kalau memang mereka tidak dipertemukan lagi dan semoga Fergie hamil deh ya. Udah banyak yang ngantri anaknya. hehe.





Chacil :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tell Me What You Think! ;)