Laman

Kamis, 06 Januari 2011

The Switch and Going the Distance

karena merasa sangat bosan, gue memilih untuk menghabiskan hari gue menonton dvd yang belom sempet ditonton di rumah. Dari setumpuk dvd, terpilihlah dvd the switch yang dibintangi Jennifer Aniston dan Jason Bateman. ceritanya mirip sama The back up plan karena menceritakan tentang perempuan yang ingin hamil dan nyari donor sperma juga. cuma ini ceritanya si Kassie punya sahabat namanya Wally. ketika si Kassie sudah menemukan pendonor yang tepat, Ronald, Wally gak sengaja numpahin spermanya si Ronald ini ketika mabuk dan akhirnya dia isi sama spermanya dia. kebayang dong, berarti anak yang dikandung Kassie itu anak Wally, dan bukan anak Ronald seperti bayangannya Kassie. alur ceritanya bagus dan sebenernya sama aja sih kayak kebanyakan film romantis komedi. tapi bagi pecinta rom-com seperti gue, film ini sangatlah menghibur di hari yang sangat membosankan. 


Terus film selanjutnya yang gue tonton adalah Going The Distance yang diperankan Drew Barrymore dan Justin Long, kalau gak salah mereka cinlok gara-gara film ini deh, eh, bener gak sih? hehehe


film ini bercerita tentang hubungan jarak jauh dua orang yang sangat mencintai. ceritanya lucu, karakter Drew Barrymore nya gokil. sebenernya pas nonton film ini gue merasa hal yang pengen diceritain jadi terkesan biasa banget. karena pas nonton, gue malah mikir "iya mereka LDR, terus mau diapain dong? terus gimana dong? siapa yang mesti ngalah?" that's it. gak ada yang bikin gue surprised atau apa. tapi filmnya sih bisa dikatakan bagus. hmm, besok-besok nonton apa yaa yang asik? anyone?




Chacil :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tell Me What You Think! ;)