Laman

Minggu, 06 Februari 2011

KOMPICNIC

Sebelum rasa senengnya hilang dan udah hilang gregetnya (seperti tulisan Bali Trip yang baru sebatas di kepala dan belom jadi-jadi. Huhu. But I will write about Bali Trip :D), gue memutuskan untuk menulisnya malam ini juga.

Jadi ceritanya hari ini gue dan teman-teman komunikasi dari Bogor bikin Kompicnic (after komcalo, komfresh, and other kom-kom) untuk anak-anak komunikasi angkatan gue, and it was FUN!

Jadi gue dan teman-teman Bogor lainnya, nungguin temen-temen pada dateng di stasiun. Abis itu kita sama-sama pergi ke kebun raya buat beneran gelar tiker dan piknik. Di luar ekspektasi gue, ternyata semuanya pada heboh bawa makanan, sampe ada yang bawa rantang lho :p segala macam makanan ada. Gue yang gak bawa apa-apa ampe merasa bersalah (woooo…timpukin) tapi karena bawa kamera tampaknya semua orang gak sadar. Hmmm. Hahaha. 

makanan dimana-mana :)
Setelah itu dimulailah foto session gila, mulai dari duduk-duduk senyum biasa, sok-sok ngobrol, sok-sok lari girang, bentuk kata komunikasi, gaya jaman sma yang suka sok-sok liat arah lain yang sama, gaya pake topi, lomba lari, sampe sok-sok tiduran di tiker. Hehe. Gokil nih temen-temen kom emang gak ada matinya. Bahkan di beberapa tempat, kita sengaja berhenti untuk berfoto-foto lho. Dasar narsis dan gak mau rugi. Jadilah kamera gue dipenuhi berbagai macam foto ajaib kom 2008 (dan temen-temen gue memaksa sekarang juga harus diaplot, gak sabar pengen nampang di facebook :p)
Abis itu kita makan pizza kayu bakar di Kedai Kita, mengunjungi PIA apple pie, dan klapertaart yang letaknya berdekatan. Waah, udah pada mulai bawa gembolan nih buat oleh-oleh di rumah. Orang Bogornya juga gak mau kalah lho, ikutan beli juga. 

Terus abis dari situ kita ke rumah hantu Jungle, tapi gue gak ikut masuk nih, takut tiba-tiba sakit (halah, bilang aja takut yaa :p) jadi maaf-maaf aja yaa, gak bisa cerita di situ ada apaan aja. Lagian gak seru kan kalau diceritain, pokoknya ayo pada kesana yaa yang suka hantu-hantuan. Tempatnya di basement mall seberang Jungle persis (kok promosi sih jadinya? Ehem. Bayarannya dong. Hihi, ngarep ;P). Pokoknya temen-temen gue kedengeran ngejeritnya pada lantang, hahahaha. Padahal pas keluar bilangnya oh, masih sereman jumanji kok. Hehe. Ayo yang suka hantu-hantuan ayo kunjungi juga jumanjinya strawberry café (lagi-lagi promosi :p).

Abis dari sana kita ke tempat terakhir yaitu apalagi kalau bukan roti unyil venus yang katanya cuma ada di Bogor.  Setelah pada bawa gembolan, kita menuju stasiun untuk pulang. Yaaah, udahan. Kapan-kapan main lagi yuk sama Kombogor tour and travel (pinjem yaa kata-katanya yaa gray :))


Chacil :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tell Me What You Think! ;)