Laman

Selasa, 20 Desember 2011

#Bogor

di balik pohon, terlihat beberapa orang asyik bermain di lapangan rumput penuh kapuk

ini nih kapuknya :)

ini lapangan IPB Pajajaran

pasangan ini pun asyik berfoto di lapangan penuh kapuk ini


suasana taman IPB
Akhir Agustus lalu, Bogor gak kebagian hujan air seperti biasanya, tapi malah hujan kapuk. Kapuk jatuh berguguran dari pohonnya yang ada di daerah Pajajaran, yaitu sekitar Rumah Sakit PMI, sampai Lapangan IPB Pajajaran di sebelah Botani Square. Kapuk yang berwarna putih ini menutupi lapangan IPB Pajajaran sampai kelihatannya dari jauh kayak salju. Wah, warga Bogor langsung bersuka cita deh berfoto dan bermain di sekitar lapangan ini. Gue juga gak mau ketinggalan momen langka ini dan langsung hunting foto di Lapangan IPB. Ternyata memang lapangan IPB ini langsung jadi spotgenic, cakep banget di kamera. Gue yang kegirangan gak sengaja berkali-kali menghisap kapuk, blah, gak enak banget. Jadi memang kalau ada kapuk-moment lagi harus siapin masker biar gak kehisap tuh kapuk-kapuknya. Hehe. Semoga besok-besok ada kejutan lagi di kota hujan ini. I love Bogor :)

Cek Tumblr gue juga ya di sini ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tell Me What You Think! ;)