Laman

Selasa, 03 April 2012

Welcoming April :)

Bulan April adalah bulan yang istimewa untuk saya, karena di bulan ini tahun lalu, saya mulai menulis artikel untuk urbanesia.com, sebuah web site city directory yang diprakarsai oleh Selina Limman. I'm so happy to write for urbanesia.com until now. Gak Kenal kata bosan saat menulis, apalagi banyak tema artikel yang seru untuk dibahas. Tak terasa sudah setahun perjalanan saya dengan Urbanesia, saya masih ingin tetap terus menulis untuk Urbanesia, gak kepikiran untuk berhenti sedikit pun. Dengan menulis di Urbanesia saya jadi lebih banyak latihan dan 'dipaksa' untuk menulis terus. Saya pun berulang kali jatuh cinta dengan kegiatan menulis yang sudah saya mulai sejak TK, sejak bisa menulis saya sudah mulai menulis cerita pendek, saya ingat betul masa kecil saya dengan buku tulis dan pensil. Aah, kalau yang ini lain kali saja ya diceritakan lagi. Hehe.
Oke, balik lagi ke peringatan setahun saya menulis di Urbanesia dan menjadi freelance writer. Saya akan menghadirkan kembali tulisan-tulisan saya di Urbanesia di blog ini, terutama tulisan favorit saya, di mana ketika menulisnya saya banyak mendapatkan pengalaman seru dan menarik. Tunggu postingan artikel-artikel saya ya. Cheers! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tell Me What You Think! ;)