Laman

Minggu, 27 Mei 2012

Main Bumerang!

@beruangberjuang dengan si bumerang yang hilang

bergaya :p

melihat lemparan bumerang

si kuning parkir pinggir lapangan

keadaan lapangan tempat melempar bumerang

mencari bumerang yang hilang
Di Minggu sore, saya dan si pacar, @beruangberjuang, iseng bermain bumerang di lapangan dekat rumah. Awalnya kami senang-senang, walaupun si bumerang ini belum bisa berbalik sempurna. Sampai bumerangnya hilang, ketemu lagi di dekat semak-semak. Hilang lagi di balik bangunan masjid yang belum sempurna bangunannya. Ajaibnya ketemu lagi di celah antara masjid dan bangunan lainnya (kalau gak salah sejenis ruang guru atau kantor sekolahan, maklum kami bermain dekat sekolah dasar), tergeletak begitu saja. Wah, saya pikir ajaib banget bisa ketemu lagi. Si pacar sudah ragu untuk melempar lagi, tapi saya memaksa "Ayo rendah-rendah saja lemparnya..". 
Tapi kali ini ternyata gak ada keajaiban lagi yang datang, bumerang itu memang sudah dilempar rendah-rendah, tapi kemudian "wusss..." angin datang dari arah lemparan, membuat si bumerang terbang tinggi dan kemudian "kresss..."bumerang pun hilang di balik pohon yang menaungi sebuah rumah pintar yang kosong.


Kami berputar-putar mencarinya, bahkan sampai nekat manjat dan ditegur bapak-bapak yang tinggal di depan rumah pintar. Kami memutuskan tetap mencarinya sampai maghrib. Sudah kami lihat di genteng, di sekitar rumah, tapi gak kelihatan apapun yang berbentuk bumerang. Dugaan kami dia nyangkut di pohon besar yang ada di belakang rumah. Sampai hampir maghrib tetap tidak ketemu. Akhirnya kami menyerah dan pulang ke rumah dengan tangan kosong, tanpa si bumerang. Yahh..apes deh..


Tapi ternyata @beruangberjuang gak nyerah gitu aja, dia mencoba nyari yang dagang bumerang di berbagai toko online, salah satunya toko bagus, dan nemu aja lho sodara-sodara. Jaman sekarang apa ya yang gak ada di toko online, heran deh. Hehe. Ternyata bumerang yang tadi kita pakai itu (oleh-oleh dari bapaknya @beruangberjuang, asli Australia) bukan bumerang yang bisa berbalik dengan mudah, itu bumerang untuk berburu. Jadi kalau mau pakai bumerang yang bisa berbalik dengan mudah pilih bumerang sport. Dan ternyata banyak teknik buat melempar bumerang biar nasibnya gak nyangkut kaya tadi. Salah satunya dengan memperkirakan arah angin dan mengukur lemparan sekian derajat (ya emang ini gak jelas banget ya, soalnya saya sendiri gak ngerti :p).


Ya semoga bumerang barunya nanti gak nyangkut lagi yah..amiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tell Me What You Think! ;)