Laman

Minggu, 20 Januari 2013

Surat Cinta Untuk Kebebasan

Halo,

Langsung saja, aku tak ingin berlama-lama dalam surat cinta ini kepadamu. Aku jatuh cinta padamu kebebasan. Aku sangat menginginkanmu hadir dalam hidupku. Jangan salah sangka, aku memang belum pernah bertemu denganmu, kamu belum pernah ada dalam hidupku.

Tapi... aku tahu pasti aku mencintaimu. Aku ingin bersamamu selalu. Aku tahu mungkin banyak orang yang mendambakanmu hadir dalam kehidupannya. Tapi aku bukan hanya mendambakanmu, aku jelas-jelas mencintaimu. Bukankah itu sebuah nilai plus? Kamu akan memilihku kan dibanding orang-orang lainnya?

Hadirlah dalam hidupku kebebasan. Hampirilah aku di sini.

Aku jatuh cinta padamu kebebasan. Hanya itu yang perlu kau tahu. Hanya itu yang perlu kau dengar.

Aku di sini menunggumu kebebasan. Jangan buat aku lama menunggu.



Salam,

Aku yang merindukan kebebasan.

*#30HariMenulisSuratCinta Hari ke-7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tell Me What You Think! ;)